Senin, 15 Juli 2024

IFMAC & WOODMAC 2023 Digelar September, Sajikan Teknologi Industri Manufaktur Furnitur Terkini

Latest

- Advertisement -spot_img

Pameran permesinan kayu dan komponen manufaktur furnitur terbesar di Indonesia, IFMAC & WOODMAC akan kembali diselenggarakan pada 20-23 September 2023 di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Pameran ini menawarkan peluang bisnis eksklusif bagi industri furniture Indonesia yang semakin berkembang.

Dipelopori oleh PT Wahana Kemalaniaga Makmur (WAKENI), IFMAC & WOODMAC akan menjadi platform solusi satu atap yang terintegrasi untuk bisnis manufaktur furnitur dan pengerjaan kayu di Indonesia dan Asia Tenggara, memenuhi kebutuhan produksi berkualitas tinggi dengan menghadirkan para peserta pameran dari perusahaan-perusahaan internasional yang memiliki jangkauan yang luas.

Direktur WAKENI, Rini Keim, menyatakan, pemimpin bisnis lokal dan pasar internasional akan berkumpul di IFMAC & WOODMAC, menyoroti posisi Indonesia yang semakin berkembang sebagai pusat pengembangan industri furnitur global.

“Pameran dagang ini akan mendorong investasi untuk inovasi dan kemajuan teknologi di Indonesia sehingga memicu pertumbuhan industri furnitur sebagai penggerak ekonomi utama bagi negara,” katanya dalam pernyataan yang dikutip, Rabu 3 Agustus 2023.

IFMAC & WOODMAC tahun ini akan menampilkan 60% peserta dari edisi pameran sebelumnya, termasuk PT Felder Group Indonesia, Eu Nian Precision Technology, Alpha Utama Mandiri, Maju Adil Sejahtera, China National Forestry Machinery Association (CNFMA), Lunjiao Woodworking Machinery Association, PT Qualitech Indopiranti, PT Ekamant, Cabinet Vision South East Asia, Coral S.P.A, Plytec Oy, Global Timber, dan banyak lainnya.

Selain itu, 40% perusahaan baru dari berbagai negara, seperti Thailand, Hong Kong, Slovenia, dan India, juga turut bergabung pada pameran IFMAC & WOODMAC kali ini.

Pameran IFMAC & WOODMAC akan menyajikan beragam produk pameran, meliputi mesin, perekat, pelapis, cat, perlengkapan dan peralatan, bahan kayu serta panel kayu perantara, pemrosesan kayu, solusi perawatan permukaan, komponen dekoratif, busa dan pelapis, serta banyak bagian terkait lainnya yang diperlukan untuk pembuatan furnitur.

IFMAC & WOODMAC 2023 diharapkan dapat memfasilitasi pertukaran bisnis dengan lebih dari 200 perusahaan peserta dan dihadiri oleh 15.000 pengunjung. Pameran ini akan dilengkapi dengan beberapa kegiatan seminar oleh asosiasi industri yang akan berbagi wawasan tentang tren pasar dan perkembangan teknologi terkini. ***

More Articles