Senin, 15 Juli 2024

APHI Gelar Munas, Agendakan Pemilihan Ketua Umum

Latest

- Advertisement -spot_img

Asosiasi Pengusaha Hutan Indonesia (APHI) menjadwalkan untuk menggelar Musyawarah Nasional tahun 2021, Selasa-Rabu, 7-8 Desember 2021.

Salah satu agenda penting Munas APHI tahun 2021 adalah pemilihan Ketua Umum APHI periode 2021-2026.

Munas APHI tahun 2021 akan diselenggarakan secara hybrid sebagai bagian dari protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Munas dijadwalkan akan dibuka oleh Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi Luhut B Pandjaitan dan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya.

Baca juga

Berdasarkan agenda yang disiapkan, Munas APHI tahun ini akan diawali dengan penyelenggaraan webinar.

Webinar bertajuk “Mengaktualisasikan Ekosistem Bisnis Baru Kehutanan yang Berdaya Saing dan Berkelanjutan Pasca UU Cipta Kerja”.

Narasumber yang dijadwalkan akan memberi paparan pada webinar tersebut adalah Sekjen KLHK Bambang Hendroyono, Plt Dirjen Industri Agro Kemenperin Putu Juli Ardika, Dirjen Perdagangan Luar Negeri Kemendag Indrasari Wisnu Wardhana dan Guru Besar Fakultas Kehutanan IPB University, Profesor Dodik R Nurrochmat.

Setelah webinar, Agenda Munas APHI akan dilanjutkan dengan sidang-sidang. Termasuk yang diagendakan adalah Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Masa Bakti tahun 2016-2021.

Selanjutnya juga akan diagendakan Pemilihan Ketua Umum APHI Masa Bakti tahun 2021-2026.***

More Articles